Minggu, 11 Januari 2009

dr. I Made Budi Artana

haloo.... kenken kabare... sorry telat gabung...selamat kepada sejawat ole yang sudah spesialis dan yang sedang pendidikan...
sorry lagi2 telat ... apa saya masih bisa sekolah ndak ya.....
btw ada yang masih ingat saya ndak ya....aku masih seperti yang dulu kok ... baik budi dan tidak sombong jagoan lagipula pintar ???..


buat para gambler..., tenang sekarang ada saya yang akan memback-up tapi ingat "cukennya" harus jelas terutama kalau rama putra yang bandar he...he...he....


saya sekarang di makassar tepatnya di polwiltabes makassar, sudah 3 tahun semenjak berhasil meloloskan diri dari rimba jayapura papua yang telah mengurung saya hampir 8 th sampai-sampai saya lupa bahasa bali... pang berekne... he...he...he..


ternyata hujan batu di negeri sendiri lebih baik dari hujan emas di tongos anake...tapi lebih "becik" lagi kalau hujan emas di negeri sendiri....


sekian dulu ya.... semoga blog ini bisa jadi media kita buat berkomunikasi dan bertukar pengalaman.... from makassar with love.....salam hangat buat semuanya ...

1 komentar:

de'wan mengatakan...

dadi download besik fotonya ini, mau tak pake foto caleg disini..kayaknya cocok tuh....